Tips & Trik

Berikut Tips Terbaik Untuk Memilih Mobil Keluarga

Saat berencana untuk membeli mobil keluarga, ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan agar seluruh anggota keluarga bisa menikmatinya. Lantas apa saja tipsnya? Berikut uraiannya:

Berkapasitas Besar

Untuk mobil keluarga, pastikan Anda memilih kendaraan berjenis MPV dengan jumlah kursi 7 seater. Hal ini dimaksudkan supaya Anda bisa mengangkut keluarga besar saat hendak bepergian ke sebuah tempat.

Punya fitur ramah anak dan orang tua

Bicara dua hal di atas, hampir seluruh mobil Toyota kini memiliki fitur child-lock system. Sistem ini merupakan tuas kecil di pintu yang berfungsi untuk menonaktifkan handle pintu bagian dalam. Jika tuas ini digeser maka anak kecil di dalam kabin tidak akan bisa dengan sembarangan membuka pintu jika lolos dari pengawasan orang tua.

Sementara untuk fitur ramah orang tua, Toyota menghadirkan Sienta Welcab yang ramah sekali bagi orang berusia lanjut. Apabila orang tua Anda sudah mengalami kesulitan berjalan, Sienta Welcab memiliki jok elektrik di baris kedua yang bisa diatur untuk memudahkan saat keluar masuk kendaraan.

Pilih mobil dengan mesin & transmisinya yang tangguh

Tenaga juga menjadi salah satu faktor yang perlu Anda pertimbangkan dalam memilih mobil keluarga. Jika Anda gemar bepergian jauh, mobil dengan tenaga bongsor dan berdapur pacu mumpuni wajib hukumnya untuk dimiliki. Kijang Innova Reborn Diesel 2,4 sepertinya cocok bagi Anda yang punya preferensi seperti ini.

Nah jika mengacu pada tips di atas, ada banyak sekali unit kendaraan Toyota yang cocok untuk dijadikan sebagai mobil keluarga. Anda bisa memilih Toyota Avanza, Toyota Rush, Toyota Veloz, Toyota Sienta atau Kijang Innova Reborn sebagai mobil keluarga andalan Anda.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button