News

Kebiasaan Cewek Saat Berkendara Mobil, Kamu Termasuk Enggak?

Cowok dan Cewek memiliki kebiasaan yang berbeda saat berkendara mobil. Di artikel otomotif kali ini, Nusa Toyota khusus ingin merangkum sederet hal-hal yang dilakukan oleh kaum hawa saat berada di dalam kabin mobil sebagai pengemudi.

Membawa banyak wardrobe

Kalau si cewek adalah tipe orang yang super sibuk, biasanya mereka bakal menjadikan mobil sebagai lemari pakaian kedua mereka. Mulai dari baju kantor, baju hangout, make up hingga sepatu/sandal semuanya pasti ada di dalam kabin mobil mereka.

Bikin konten sewaktu macet

Demi membunuh kebosanan saat berkendara, cewek-cewek pada umumnya sering bikin konten di dalam mobil. Ada yang live Instagram atau joget-joget tiktok sembari menunggu macet reda. Tidak masalah sih sebenarnya melakukan aktivitas ini, asalkan selalu waspada ya dengan kondisi sekitar supaya tidak terjadi kecelakaan.

Suka keliru membaca maps/GPS

Nah kalau yang satu ini sepertinya banyak terjadi deh pada kaum hawa. Jika ingin menuju lokasi yang belum pernah dikunjungi sebelumnya, cewek-cewek biasanya agak bingung kalau harus disuruh untuk membaca maps/GPS. Ada yang kelewatan atau malah sampai nyasar.

Dari kebiasaan di atas, ada yang sering terjadi pada kalian tidak kalau sedang berkendara? Apa pun kebiasaan tadi, yang terpenting adalah kamu harus selalu mengutamakan keselamatan ya ketika mengendarai mobil.

Selalu pakai sabuk keselamatan, patuh terhadap rambu lalu-lintas dan jaga jarak aman dengan kendaraan di depan kamu ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button