News

Mobil Bekas Manado Yang Paling Banyak Di Cari

Bagi Anda yang memiliki rencana untuk membeli mobil bekas di area Manado, mungkin Anda bisa melirik daftar mobil bekas Manado berikut ini yang bisa dijadikan referensi.

Beberapa tips akan kami berikan dalam proses membeli mobil bekas Manado, dan juga daftar showroom mobil bekas di Manado yang bisa jadi referensi Anda dalam membeli mobil bekas.

Mobil bekas memang tak sebagus mobil baru, namun saat ini sudah banyak teknik dalam perawatan dan perbaikan mobil yang bisa mengembalikan mobil hampir terlihat seperti baru. Mulai dari poles mobil, cat ulang mobil, perbaikan interior dan eksterior serta perawatanya, penggantian kaki-kaki mobil, perbaikan AC mobil, dan banyak lagi yang lainya.

Berikut ini adalah Mobil Bekas Manado yang paling banyak di cari orang baik di showroom mobil bekas maupun di beberapa platform konten digital.

Mobil Bekas Manado Yang Paling Di Cari

1. Toyota Avanza

mobil bekas manado Toyota Avanza

Toyota Avanza hingga saat ini masih menjadi MPV yang ramai diminati oleh banyak pengguna mobil di kota Manado. Jenis MPV dari Toyota ini hadir dalam total 4 varian. Avanza tersedia dengan transmisi manual dan CVT tergantung pada variannya. Avanza merupakan MPV 7 penumpang yang memiliki panjang 4395 mm, lebar 1730 mm, dan jarak sumbu roda 2750 mm. beserta ground clearance 195 mm.

Baca juga: Berikut Tips Terbaik Untuk Memilih Mobil Keluarga

2. Honda Brio

mobil bekas manado honda brio

Honda Brio adalah jenis city car yang diproduksi Honda sejak tahun 2011. Mobil ini sebagian besar dijual di Asia Tenggara termasuk di Indonesia. Diposisikan sebagai model hatchback entry-level, mobil ini adalah mobil terkecil dalam jajaran produk global Honda. Karena bahan bakar yang irit dan sparepart yang mudah di dapat honda brio menjadi kendaraan mobil bekas manado yang paling banyak di cari.

3. Toyota Calya

Mobil Bekas Toyota Calya

Toyota Calya adalah MPV 7 kursi yang tersedia dalam 6 warna dan pilihan transmisi matic dan manual di Indonesia. Mobil ini memiliki ground clearance 180 mm dan dimensi 4110 mm P x 1655 mm L x 1600 mm. Mobil ini juga tergolong irit dan gesit, untuk itu mobil ini cukup diminati sebagai kendaraan transportasi sehari-hari terutama untuk driver online.

4. Toyota Innova

Mobil bekas manado Toyota Innova

Mobil premium untuk kebutuhan keluarga satu ini masih menjadi idola yang cukup diminati baik bekas maupun barunya. Dengan daya tampung yang besar dan mesin yang bertenaga, Toyota Innova menjadi salah satu mobil yang paling diminati di Indonesia tak terkecuali di Kota Manado.

Baca juga: Cara Merawat Cat Mobil Agar Tetap Mengkilap

5. Daihatsu Ayla

Mobil bekas Manado Daihatsu Ayla

Jenis Hatchback gesit dari Daihatsu, Ayla hadir dengan 9 varian. Varian teratas Ayla, 1.2L R CVT ADS, mesin bensin 1.198 cc, 3 silinder, menghasilkan tenaga 87 hp dan torsi 113 Nm. Ayla 1.2L R CVT ADS dengan 5 penumpang memiliki transmisi Variable Speed ​​CVT. Central Locking & Power Door Lock untuk menambah keamanan mobil. Kendaraan ini banyak digunakan untuk penggunaan operasional harian karena konsumsi bbm yang tergolong irit.

Itulah daftar mobil bekas di Manado yang banyak orang cari saat ini. Anda bisa melihat daftar mobil bekasi di Kota Manado 2024 yang tersedia dalam website kami.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button